Gandengan Baru Tom Hiddleston Mirip Taylor Swift?
Selebriti

Pasca putus dari Taylor Swift, Tom Hiddleston jalan bareng dengan wanita yang mirip mantan kekasihnya.

WowKeren - Setelah putus dari Taylor Swift, Tom Hiddleston nampaknya sudah memiliki gandengan baru. Aktor film "The Avengers" ini tertangkap kamera sedang berjalan beriringan dengan seorang wanita di Hampstead, London Utara pada 13 November.

Yang mengejutkan, wanita yang tengah bersama Tom Hiddleston itu mirip dengan Taylor Swift. Rambut pirang, tulang pipi yang tajam hingga bentuk hidungnya mengingatkan pada sang diva pop itu.

Tidak diketahui jelas apakah hubungan antara Hiddleston dengan wanita itu. Menurut Dailymail, gadis pirang itu adalah rekan kerjanya di UNICEF.


Dalam foto yang sempat diambil dalam kamera paparazi, keduanya berjalan sambil melempar senyum satu sama lain. Gadis misterius itu terlihat imut mengenakan topi putih dengan pompom besar di atasnya. Melengkapi penampilannya, ia juga memakai jaket musim dingin dan celana jeans hitam.

Sekilas kostum wanita tersebut tampak serasi dengan Tom Hiddleston. Aktor berusia 35 tahun itu mengenakan jaket wool dan jeans abu-abu sambil memegang kertas.

Untungnya, momen kedekatan mereka itu sudah tidak membuat Taylor Swift patah hati. Sebab, pelantun "Bad Blood" ini sudah memutuskan untuk berteman baik dengan Tom Hiddleston sekarang ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait