Menyentuh, Eun Ji dan Chorong A Pink Curhat Pengorbanannya Jadi Idol Korea
Selebriti

Seperti inilah curhatan Eun Ji dan Chorong tentang rasa kesepian yang harus mereka alami.

WowKeren - Menjadi seorang idol Korea ternama ternyata tak mudah. Dibalik popularitas yang diraih ada kerja keras dan pengorbanan. Inilah yang dirasakan oleh Eun Ji dan Chorong A Pink.

Di acara "Choi Hwa Jung's Power Time", Eun Ji dan Chorong mengungkapkan tentang kesepian yang harus mereka rasakan selama menjadi idol. Eunji kemudian menceritakan momen saat ia merindukan rumah dan menelepon ibunya.

"Suatu hari aku menelepon ibuku untuk meminta tolong padanya membelikanku sesuatu. Ibuku lalu menyuruhku untuk menutup teleponnya tapi aku tak melakukannya," ujar Eun Ji mengingat momen tersebut. "Ibuku lalu bilang, 'Wah dia sudah seperti raja ketimbang putriku'. Dia pikir aku sudah menutup teleponnya."


Chorong juga mengaku bahwa ia kerap merasa kesepian. Apalagi Chorong merupakan tipe orang yang tak suka keluar rumah untuk bersenang-senang.

"Para member A Pink sangat ceria, mereka sering sekali jalan-jalan keluar," ujar Chorong. "Aku tak punya kepribadian seperti itu. Jadi aku sering merasa kesepian harus makan sendiri di dalam asrama."

Eun Ji kemudian membenarkan bahwa Chorong memang lebih suka berada di dalam rumah. "Chorong itu tipe orang yang suka di rumah, jadi dia memang jarang sekali keluar," ujar Eun Ji.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait