Leeteuk SuJu Ungkap Harus Bayar Hutang Mendiang Ayah Rp 45 Miliar
Selebriti

Leeteuk mengungkap kalau dirinya masih harus membayar hutang mendiang sang ayah sebanyak lebih dari Rp 45 miliar...

WowKeren - Saat menjalani tugas wajib militer, Leeteuk Super Junior harus ditinggalkan sang ayah pada 2014. Ayah penyanyi kelahiran 1983 tersebut diketahui gantung diri dan meninggalkan hutang berjumlah besar.

Kamis (24/11) kemarin, Leeteuk berkesempatan menjadi pembicara di sebuah seminar yang digelar di SMA Geunhwa, Gyeongju. Dalam seminar berjudul "Tak Ada Harapan Tanpa Kesusahan" ini, leader Super Junior tersebut mengungkap kesulitan yang saat ini dihadapinya.

Diungkap Leeteuk, mendiang sang ayah meninggalkan hutang sebanyak 4-5 miliar won (sekitar Rp 45-57 miliar). Inilah yang menjadi alasan kenapa pelantun "Devil" tersebut bekerja keras dengan menerima banyak tawaran MC di berbagai variety show hingga festival musik dan acara penghargaan.

Isi pembicaraan Leeteuk di seminar ini pun dengan cepat menyebar di kalangan fans. Fans berharap yang terbaik untuk pemilik nama asli Park Jungsoo tersebut, serta memberikan semangat untuknya.

"Sekarang aku yakin Leeteuk adalah salah satu orang terkuat yang pernah aku kenal," komentar fans. "Ini membuat hatiku sakit. Leeteuk orang yang baik, semoga semua ini bisa dilaluinya," kata fans lainnya. "Kami semua mendukung dan mencintaimu. Jangan pernah lupakan ini kalau kau ingin menyerah," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait