Raditya Dika Ikut Sedih 2NE1 Bubar, Netter: Nangis Bareng Yuk Bang
Selebriti

Begini reaksi netter usai mengetahui jika Raditya Dika ikutan baper soal bubarnya 2NE1.

WowKeren - Berita tak mengenakkan datang dari industri hiburan Korea. Usai ditinggal personilnya Minzy, 2NE1 lantas memutuskan untuk bubar dan membuat Blackjack (nama fans 2NE1) di seluruh dunia sedih.

Salah satunya yang mengaku sedih dengan bubarnya 2NE1 ini adalah Raditya Dika. Usai berita bubarnya 2NE1 diumumkan, bintang film "Hangout" itu langsung menuliskan kesedihannya dengan nasib Park Bom dkk.

Lewat akun Twitter-nya, Dika berkicau terkait bubarnya 2NE1. Mantan kekasih Sherina ini juga menambahkan emoji menangis untuk menggambarkan suasana hatinya yang bersedih karena pelantun lagu "Happy" itu.


Sementara itu, melihat Dika yang bersedih ini pun langsung ditanggapi oleh netter. Tak sedikit netter yang juga mengaku kecewa dan sedih mendengar keputusan bubar girlband binaan YG Entertainment tersebut.

"@radityadika yaampun bang radit nangis bareng yokkk," komentar netter. "Yang sabar ya bang, aku jg syedihh bang ;(," tambah yang lain. "A ku juga sedih bang, sumpah ini sedih banget," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru