Hapus Nam Tae Hyun dari Foto Debut Winner, YG Lagi-Lagi Tuai Hujatan Fans
Selebriti

Keputusan YG 'membuang' Nam Tae Hyun dari foto debut Winner membuat fans berang. Simak komentar mereka di sini.

WowKeren - Fans pastinya masih terpukul oleh diumumkannya Nam Tae Hyun hengkang dari Winner (II). Banyak yang mengaku kesal dengan YG Entertainment lantaran mengetahui kesehatan Tae Hyun dijadikan alasan untuk keluar dari grup.

Belum hilang rasa sedih ditinggal Tae Hyun, YG kembali membuat mereka emosi. Bagaimana tidak, agensi Big Bang tersebut langsung mengganti foto cover di situs resmi milik Winner. Alih-alih menggantinya dengan foto baru, YG ternyata menghilangkan foto lawas Tae Hyun saat debut bersama Kang Seung Yoon cs.

Tak pelak fans langsung membanjiri postingan foto terbaru Winner di Facebook resminya. Banyak yang mengaku kecewa serta marah karena agensi yang terkesan buru-buru "membuang" Tae Hyun dari Winner.


"Kelakuan YG ini tentu saja sangat tak respek pada Tae Hyun. Seharusnya mereka membuat foto baru empat member. Kalau seperti ini seolah Tae Hyun ditendang dari grup," komentar salah satu netter. "Cepat sekali mengganti fotonya ya, YG benar-benar parah," tambah netter lain.

"YG nggak sopan! Kenapa buru-buru mengganti fotonya? Membuang Tae Hyun dari foto debut Winner itu kejam sekali, nggak pantas dan sama sekali nggak respek. Ini sangat membuatku kesal sebagai fans," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tae Hyun mengunggah foto surat permintaan maaf untuk fans setelah resmi hengkang dari Winner. Namun surat permintaan maaf yang diunggahnya lewat Instagram sudah dihapus olehnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru