Sekarang Bubar, Foto Grup Terakhir 2NE1 Ini Bikin Fans Makin Baper
Selebriti

Di situs komunitas online beredar foto terakhir 2NE1 yang diambil sebelum mereka bubar...

WowKeren - Tak hanya fans yang bersedih mendengar pengumuman bubarnya girl grup 2NE1, namun juga sebagian besar penggemar K-Pop. Bagaimana tidak, eksistensi grup bentukan YG Entertainment tersebut begitu berpengaruh hingga bisa dianggap mewakili satu generasi.

Baru-baru ini di sebuah situs komunitas online beredar foto lawas para personel 2NE1 saat mereka masih bersama-sama. Foto tersebut diambil saat CL dan kawan-kawan tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 Desember tahun lalu.

Dalam foto, CL, Park Bom, Sandara Park dan Minzy tampak mengenakan kostum panggung mereka. Keempat member berpose ceria dengan Minzy menjulurkan lidah ke arah kamera dan CL tersenyum manis.


Foto terakhir keempat member yang dipublikasikan ini sontak membuat fans mengenang kembali kebersamaan Dara cs. Sedih tak bisa melihat momen seperti ini lagi, fans juga semakin baper saat mengingat penampilan 2NE1 di MAMA 2015 juga menjadi penampilan terakhir mereka di atas panggung.

"Ya ampun, aku sampai nangis. Aku ingin kembali ke masa-masa dulu," komentar seorang fans, "My Queens! Ah, kalian tidak bisa membayangkan betapa sedihnya aku," kata fans lainnya. "Aku masih berharap mereka merilis setidaknya satu lagu lagi sebelum berpisah. Kenapa seperti ini?" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait