Foto 'Close Up', Irene Red Velvet Disindir Pakai Make Up Kelewat Tebal
Selebriti

Mengakui Irene memang sangat cantik, netter juga nyinyir melihat make up member Red Velvet yang dinilai kelewat tebal ini.

WowKeren - Senin (28/11) kemarin, Red Velvet menghibur para penggemar dengan tampil di "Fantastic 4 Healing Concert". Sayangnya, Irene malah mendapat banyak kritikan gara-gara fotonya di konser ini.

Media Korea sempat menangkap momen saat Irene tersenyum manis di konser "Fantastic 4 Healing Concert". Foto yang diambil secara close up itu juga dengan jelas menampilkan wajah cantik artis SM Entertainment tersebut.

"Irene Red Velvet, wajahnya lebih cantik di foto close up," tulis artikel tersebut. Netter pun mengakui kalau Irene memang sangat cantik di foto ini.


Namun, netter juga nyinyir melihat make up Irene yang dinilai kelewat tebal. Alhasil, banyak yang menyindir pelantun "Russian Roulette" yang dinilai punya kulit wajah rusak. Waduh.

"Dia mungkin yang tercantik di SM, tapi aslinya kulitnya benar-benar rusak," sindir netter. "Cantik sih, tapi make upnya tebal banget. Dan aku merekomendasikan botox untuk garis tertawa di wajah Irene yang membuatnya makin tua itu," tambah yang lain. "Aku melihatnya langsung, dia memang cantik. Yang membuatku syok malah kulitnya yang sangat rusak," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru