Bubar, Mantan Personel 7 Icons Bentuk Trio dan Rilis Single Bertema LGBT
Musik

Mantan personel 7 Icons ini bongkar makna lagu 'Playboy Beautiful' yang bertema LGBT.

WowKeren - Masih ingat 7 Icons? Girlband beranggotakan tujuh orang itu sempat ngehits lewat lagu "Playboy" sekitar tahun 2010 lalu. Sayang, seiring berjalannya waktu girlband tersebut akhirnya bubar.

Namun belum lama ini, dua orang mantan personel 7 Icons, Grace dan Natly kembali eksis. Kedunya kembali bermusik dengan membentuk trio Icons bersama seorang selebgram bernama Marisha Chacha.

Debut sebagai grup baru, Icons pun hadir dengan sebuah single bertajuk "Playboy Beautiful". Di lagu tersebut, Icons berbicara masalah LGBT yang sedang banyak terjadi maupun diperbincangkan publik akhir-akhir ini.


"Kalau 'Playboy Beautiful' ini memang ceritanya tentang isu LGBT yang lagi tren," tutur Natly dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (29/11) kemarin. "Jadi ini kayak keresahan kita para cewek, kalau kita suka sama cowok, kita para cewek saingannya bukan sama cewek lagi, tapi sama cowok juga."

Meski mengangkat tema LGBT, Icons mengaku "Playboy Beautiful" lebih sopan. Para membernya sendiri berharap lagu mereka bisa diterima oleh masyarakat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel