Usai Tiffany, Mina Twice Tuai Kontroversi Pakai Topi Bergambar Bendera Militer Jepang
Selebriti

Baru-baru ini, giliran Mina Twice yang menuai kontroversi karena topi pemberian fans ini.

WowKeren - Publik pastinya masih ingat insiden Tiffany yang memakai emoticon bendera Jepang di Instagram. Gara-gara hal ini, member Girls' Generation itu langsung dibanjiri berbagai kritikan netter.

Baru-baru ini, giliran Mina Twice yang menjadi sorotan karena kejadian serupa. Awalnya, netter melihat Mina memakai topi dengan desain Gunung Fuji khas Jepang. Namun ternyata, di topi ini tercetak gambar bendera Matahari Terbit Jepang.

Seperti yang diketahui, bendera merah ini merupakan bendera militer yang digunakan oleh tentara Jepang saat menjajah Korea. Hal ini pun langsung menuai kontroversi di kalangan netter Korea.


Di lain sisi, fans yang memberikan topi ini merasa bersalah karena Mina jadi korban bully oleh netter Korea. Lewat akun SNS-nya, penggemar tersebut meminta maaf karena sudah membuat idolanya diserang netter hanya karena topi tersebut.

"Aku yang memberikan topi itu pada Mina. Tapi aku tak memeriksanya dengan benar, jadi aku tak tahu ada bendera militer Jepang di topi itu," ujar fans ini. "Semuanya terjadi karena kesalahanku. Aku minta maaf pada Mina, Twice dan semua fans. Aku benar-benar menyesal."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru