Demi Mengejar Jabatan Tinggi di PBB, Angelina Jolie Berniat Pindah ke London?
Selebriti

Angelina Jolie nampaknya tak lagi menggeluti dunia perfilman pasca bercerai dari Brad Pitt.

WowKeren - Angelina Jolie mempunyai rencana besar dalam hidupnya setelah berpisah dari Brad Pitt. Aktris berusia 41 tahun ini berniat pindah ke London demi mengejar ambisinya untuk menjadi salah satu petinggi PBB.

Mengutip TMZ, Angelina ingin tinggal menetap di Inggris dengan keenam anaknya. Karena itulah, ia berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh penuh atas anaknya pasca menggugat cerai Brad Pitt.

Media tersebut mengklaim bahwa Angelina sudah ditunjuk sebagai salah satu utusan khusus PBB. Agar masa depan kariernya itu semakin cerah, Angie pun memutuskan untuk fokus dan menetap di London.


Seorang sumber pun menambahkan bahwa ambisi Angelina Jolie ini menjadi salah satu alasan perceraiannya dengan Pitt. Aktris "Maleficent" itu mencari kesempatan untuk mengakhiri pernikahannya dan mengejar kariernya di London. Namun keputusan Angie ini masih terganjal dengan hasil kesepakatan hak asuh anaknya.

Angelina dikabarkan telah meminta saran dari dua teman dekat di London yaitu Arminka Helic dan Chloe Dalton soal kariernya di PBB. Keduanya mengatakan bahwa Angie bisa diangkat menjadi Sekretaris Jenderal PBB.

Namun hingga kini, perwakilan dari Angelina Jolie masih belum memberikan komentar apapun. Sebelumnya, Angie sendiri dikabarkan telah mengajukan dokumen baru yang isinya memperketat syarat Brad Pitt untuk bertemu dengan anak-anaknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru