Ditanya Susahnya Jadi Leader, Irene Red Velvet Malah Nangis
Selebriti

Pertanyaaan tentang perannya sebagai leader ini membuat mata Irene berkata-kaca...

WowKeren - Selain sebagai member tertua di Red Velvet, Irene juga berperan sebagai leader. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut dikenal punya sifat keibuan dan sangat menyayangi para member lainnya.

Baru-baru ini Irene dan Joy menjadi bintang tamu di acara "Sheep Show yang ditayangkan Mnet pada Kamis (8/12). Di acara tersebut, pemilik nama asli Bae Joohyun itu ditanya soal perannya sebagai leader.

"Adakah kesulitan menjadi member tertua?" tanya MC Yang Se Hyung. "Tidak ada," jawab Irene, namun Joy menyahuti dengan, "Kami (para member) selalu menceritakan kesulitan kami tapi unnie tidak."


Mendengar ini, Yang Se Hyung pun buru-buru mengungkap pandangan pribadinya. Menurut Se Hyung, setiap kali seorang leader grup menceritakan kesulitannya kepada member lain yang lebih muda sementara mereka juga mengalami masa sulit, grup tersebut akan rentan jatuh. Karena itulah leader lebih memilih menghadapi kesulitannya sendiri atau ngobrol dengan senior.

"Mungkin ada banyak kesulitan yang tidak bisa diungkapkan Irene sebagai leader," ujar Se Hyung. Mendengar komentar penuh pengertian dari Se Hyung ini, mata Irene pun berkaca-kaca dan pelantun "Russian Roulette" itu menahan tangis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru