Nayeon Selca Tanpa Makeup Bareng Fans, Netter Malah Fokus ke 'Kembaran' Seolhyun
Selebriti

Cewek yang selca bareng Nayeon ini lebih menarik perhatian fans lebih daripada pelantun 'TT' itu...

WowKeren - Bukan rahasia lagi, terutama di kalangan fans, kalau Nayeon Twice dikenal baik hati. Tak hanya perhatian pada para member, penyanyi kelahiran 1995 itu juga terkenal ramah kepada fans.

Baru-baru ini di situs Instiz beredar foto selca Nayeon bersama dua orang fans. Meski saat itu sedang tak memakai makeup, member tertua Twice tersebut tetap menyanggupi permintaan fans untuk berfoto selca.

Meski begitu, fans yang berfoto bersama Nayeon justru lebih menarik perhatian netter. Tak hanya berwajah cantik, cewek yang rupanya juga populer di kalangan pengguna internet itu disebut sangat mirip dengan Seolhyun AOA.


Namun tak semuanya komentar positif dilontarkan netter terkait cewek yang berfoto bersama Nayeon itu. Cewek tersebut diketahui bernama Shin Yeeun, seorang trainee Key East Entertainment dan murid SMA Hanlim.

"Cewek di sebelah kanan mirip Jung Chae Yeon dan yang di sebelah kiri mirip Seolhyun," komentar netter. "Shin Yeeun punya banyak skandal. Dulu aku mem-follownya di Instagram tapi sekarang sudah aku unfollow," kata netter lainnya. "Cewek itu punya banyak skandal," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru