Kepergok Menginap di Hotel, Angelina Jolie Sudah 'Buang' Cincin Nikahnya
Selebriti

Angelina Jolie tertangkap kamera menginap di sebuah hotel saat mengurus kasus perceraiannya.

WowKeren - Setelah menggugat cerai aktor Brad Pitt pada September lalu, Angelina Jolie terbilang jarang menampakkan diri di hadapan publik. Tapi belum lama ini, aktris "Maleficent" itu tertangkap kamera keluar dari sebuah hotel di kawasan Los Angeles.

Mengutip Entertainment Tonight, Angie sempat menginap di Hotel Bel-Air bersama Vivienne, Knox, Shiloh, Zahara, Pax, dan Maddox saat ia tengah mengurus kasus perceraiannya. Dalam foto yang berhasil diambil oleh paparazzi terlihat Angie sudah tak mengenakan cincin kawinnya dari Brad Pitt.

Angie pun tampil sederhana dengan gaun hitam panjang yang dipadukan dengan cardigan warna senada. Untuk melengkapi penampilannya, aktris berusia 41 tahun ini memakai kacamata hitam, tas dan sepatu berwarna nude.


Menurut saksi mata, Angie masuk ke hotel sehari sebelum mengurusi perceraiannya. Mereka check out dari hotel tersebut pada Kamis (7/12) pukul 11.00 pagi. Saat itu, Angie tampak sedikit serius.

"Angelina tampak baik dan sedikit serius," ujar saksi mata. Ia menambahkan Angie terlihat membantu keenam anaknya memasukkan barang-barang bawaan mereka ke dalam mobil. "Maddox menaruh tangannya di saku dan menunduk ketika ia masuk ke dalam mobil."

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Angelina Jolie muncul di hadapan publik sejak menggugat cerai Pitt. Sebelumnya, Angie pernah kedapatan menjadi pembicara di International Criminal Court (ICC). Penampilan Jolie di hadapan publik itu sempat direkam dalam bentuk video dan menjadi viral.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru