Sutradara Tim Miller Akhirnya Ungkap Alasan Keluar dari 'Deadpool 2'
Film

Ini alasan yang sesungguhnya mengapa Tim Miller mundur jadi sutradara 'Deadpool 2'.

WowKeren - Tim Miller dipastikan tidak akan kembali menggarap sekuel "Deadpool". Berbicara kepada CG Garage, sang sutradara akhirnya buka suara mengenai alasannya keluar dari proyek tersebut.

"Aku hanya ingin mengatakan satu hal kepada para geek dan kutu buku di luar sana karena penting bagiku untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan, " ujar Miller memberikan penjelasan kepada penggemar superhero Marvel agar mereka tidak salah paham. "Mereka adalah saudaraku: Aku tidak ingin membuat film yang bergaya dengan biaya produksi tiga kali lebih besar."

"Aku ingin membuat film yang sama seperti kita buat sebelumnya. Aku pikir itu adalah film yang tepat untuk dibuat," sambungnya. "Jadi, jangan percaya dengan apa yang kalian baca di Internet. Aku ingin melakukan hal yang sama."


Pada awalnya, Miller kembali ditunjuk untuk menjadi sutradara "Deadpool 2", setelah film pertamanya membawa keuntungan besar pada awal tahun 2016. Tapi kemudian beberapa media mengabarkan bahwa Miller mundur dari proyek tersebut lantaran tidak memiliki visi dan misi yang sama dengan sang bintang, Ryan Reynolds.

Namun kabar tersebut lanjut dibantah oleh Reynolds dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly. "Tidak ada orang yang bekerja lebih keras di 'Deadpool' dari pada Tim," ujarnya. "Ia sungguh-sungguh sutradara yang berbakat."

Kini bangku sutradara "Deadpool 2" pun telah diduduki oleh David Letich, yang sebelumnya membuat film "John Wick". "Ia adalah orang yang sangat berpengalaman dengan laganya," ujar Reynold menjelaskan alasan mengapa David merupakan pilihan yang tepat untuk sekuel "Deadpool". Sementara itu, "Deadpool 2" sendiri rencananya akan tayang pada Maret 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel