Super Imut dengan Poni, Irene Red Velvet Dibilang Mirip Tae Yeon SNSD
Selebriti

Benarkah Irene terlihat mirip dengan Tae Yeon saat gaya rambutnya dibuat berponi?

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Irene Red Velvet merupakan salah satu idol cewek tercantik. Penyanyi kelahiran 1991 sekaligus member tertua di Red Velvet itu kerap dikagumi lewat wajah cantiknya.

Sejak debutnya pada 2014, Irene jarang sekali tampil dengan gaya rambut berponi. Salah satu postingan di situs Instiz pun menghadirkan foto-foto Irene saat sedang berponi yang mungkin belum banyak diketahui fans.

Dalam foto-foto di postingan tersebut, Irene terlihat imut dengan rambut hitam berponi yang dikuncir dua. Di foto lainnya, pelantun "Russian Roulette" tersebut tampak sedikit berbeda dengan rambut pirang, namun tetap kelihatan imut.


Foto-foto Irene saat berponi ini pun cukup menarik perhatian netter. Tak sedikit netter yang menyebut pemilik nama asli Bae Joohyun itu terlihat mirip Tae Yeon Girls' Generation.

"Wah dia benar-benar mirip Tae Yeon. Joohyun-ah, kau milikku kan?" komentar netter. "Aku bisa melihat wajah Tae Yeon di foto ini. Irene memang benar-benar cantik!" kata netter lainnya. Menurutku dia lebih cantik tanpa poni. Tapi dia terlihat imut seperti boneka dengan poni," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru