Pernah Dihujat Munafik, Nagita Slavina Justru Dipuji Berhati Baik dan Berselera Mahal
Selebriti

Stylist Caren Delano memuji kepribadian Nagita sebagai perempuan yang tegar, kuat, berhati baik namun juga elegan dalam penampilan.

WowKeren - Nagita Slavina sudah tak diragukan lagi selalu tampil cantik dan anggun. Hal ini juga diakui oleh stylist yang kerap menangani penampilan istri Raffi Ahmad itu, Caren Delano.

Menurut Caren, artis berusia 28 tahun ini adalah sosok perempuan yang luar biasa. "Gigi adalah sosok perempuan yang kuat, tegar. Dia juga wanita yang low profile, hatinya baik," kata Caren.

Mantan stylist Syahrini ini juga mengungkap satu hal yang ia tahu soal Gigi. Rupanya, ibu Rafathar itu memang punya selera mahal dalam hal belanja.


"Dalam hal dandanan gak suka yang aneh-aneh. Tapi kalau belanja, berani dia," kata Caren. "Berani? Berani harganya?" goda Feni Rose yang langsung ditanggapi senyuman oleh Caren.

Sejumlah netter langsung membenarkan pujian Caren. "Very kind heart, bener banget. Dan selalu tersenyum meski hati menangis," kata fans. "Liat nih bala jaer.. ga usah sok2 blg gigi munafik, publik figur aja blg gigi org baik dan kuat..bukan baik halu versi fans yaa," sindir yang lainnya.

Sebelumnya, salah satu fans fanatik Ayu Ting Ting sempat menyindir Nagita munafik karena memanfaatkan rumor perselingkuhan Raffi dan idolanya. Fans itu juga menganggap ini cara Gigi agar populer dan disayang masyarakat sebagai istri yang teraniaya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru