Pakai Busana Transparan Sambil Menari Seksi di Atas Panggung, Nikita Mirzani Bikin Netter Miris
Selebriti

Seperti ini komentar netter usai melihat Niki tampil dalam balutan busana seksi saat menghibur para penggemarnya...

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani memang gemar sekali tampil dengan busana seksi. Tak hanya di film, ibu dua anak ini juga sering tampil hot ketika menghibur penggemarnya di atas panggung secara langsung.

Seperti baru-baru ini, Niki ketahuan tampil di sebuah acara yang ramai dengan pengunjung yang kebanyakan adalah kaum Adam. Dalam sejumlah foto yang beredar, tampak artis 30 tahun ini mengenakan busana hitam mirip setelan bikini.

Untuk semakin membuat penampilannya menggoda, Niki menambahkan outer menerawang sambil mengepang rambutnya. Bintang film "Sang Sekretaris" itu juga terlihat bergoyang seksi.


Melihat penampilan Niki ini pun langsung sukses membuat netter heboh. Banyak netter yang menuding Niki sudah tak lagi bisa membedakan mencari pekerjaan yang halal dan haram untuk anak-anaknya.

"Udah ga bs bedain mana cari rezeki halal dan mana yg haram..what a pity her," komentar netter. "Kasihannnn hidupnya. Segitunya cari makan. Miris," tambah yang lain. "Susah bener ye ni nikita nyari duitnya, ampe segitunya," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait