Pengantin Baru, Sandra Dewi Akui 'Pisah Ranjang' dengan Suami
Selebriti

Ternyata ini alasan kenapa Sandra Dewi 'pisah ranjang' dengan sang suami meski baru menikah.

WowKeren - Sekarang Sandra Dewi tengah menikmati masa-masa indah pernikahannya dengan Harvey Moeis. Meski sedang menjalani manisnya rumah tangga, siapa sangka jika Sandra ternyata "pisah ranjang" dengan sang suami.

Ya, Sandra mengaku punya kamar yang terpisah dari kamar Harvey Moeis. Dilansir liputan 6, artis cantik ini rupanya punya alasan sendiri kenapa dirinya memiliki kamar terpisah dengan sang suami.

Artis cantik 33 tahun itu tak ingin mengganggu waktu istirahat sang suami. Maklum saja, sebagai seorang artis, Sandra memang bisa saja pulang syuting larut malam. Ini yang membuatnya diberi kamar sendiri di rumah.


"Namanya juga aku syuting pulang malam, kadang bangun jam dua pagi. Jadi di rumah aku dikasih kamar sendiri," ujar Sandra. "Karena kan aku bisa bangun jam 2 pagi, syuting di luar kota. Siap-siap jam 3 pagi."

Selain kamar, Sandra juga memiliki kamar mandi sendiri. "Kamar mandi aku minta ada kaman mandi sendiri. Pulang syuting kan enggak tahu jam berapa, aku enggak mau ganggu suami kan," jelasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru