Pakai Baju Kembaran, Ini Bedanya Irene Red Velvet dan Momo Twice
Selebriti

Irene dan Momo pakai baju yang sama. Siapa yang lebih cantik menurut kalian?

WowKeren - Memakai baju yang sama sudah sering dialami para selebriti. Kali ini, netter mencoba membandingkan gaya Irene Red Velvet dan Momo Twice, dua idol dengan imej namun dengan pakaian yang sama.

Irene dan Momo diketahui pernah mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah muda yang sama. Atasan koleksi Moschino tersebut dipakai Irene di MV "Automatic" dan salah satu video message sementara Momo memakainya di salah satu performance Twice.

Sejak debutnya pada 2014, Irene Red Velvet lekat dengan imej tenang dan kalem. Berbeda dengan Irene, Momo lebih dikenal dengan imej seksi. Imej kedua idol ini rupanya tercermin saat keduanya memakai pakaian yang sama.


Para netter yang membandingkan gaya Irene dan Momo pun setuju kalau keduanya memiliki kesan yang berbeda. Lalu siapa yang terlihat lebih menarik menurut netter?

"Aku pilih Irene. Dia kelihatan seperti Barbie beneran," komentar seorang netter. "Momo lebih cantik dengan rambut blonde sedangkan Irene lebih cantik dengan rambut hitam. Tapi atasan itu lebih bagus dipakai Momo," kata netter lainnya. "Irene lebih unggul dalam hal visual yang membuatnya kelihatan lebih cantik dengan gaya apapun," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru