Popularitas Melejit, Twice Ternyata Tak Sumbang Penghasilan Terbesar di JYP
Selebriti

Twice yang meraih popularitas besar tahun ini rupanya belum menjadi penyumbang terbesar untuk JYP. Lalu siapa?

WowKeren - Bisa dibilang, 2016 merupakan tahun yang berpihak pada JYP Entertainment. Selain Twice yang meraih popularitas besar tahun ini, grup-grup dan para solois lainnya seperti Wonder Girls, Baek A Yeon serta GOT7 juga meraih hasil yang memuaskan.

Mendekati penghujung tahun, CEO Jung Wook dari JYP pun mengungkap siapa penyumbang penghasilan terbesar untuk JYP lewat wawancaranya dengan E-Daily. Pada kesempatan ini, Jung Wook tak bisa menyembunyikan rasa puasnya atas hasil yang diraih Twice.

"'Cheer Up' milik Twice menjadi nomor satu di chart musik tahunan menyimbolkan bahwa JYP Entertainment sedang memasuki babak baru," kata Jung Wook. "Twice adalah grup pertama yang kami orbitkan setelah kami mengganti sistem kami."


Jung Wook berpesan kepada Twice kalau ini merupakan awal yang baru dan Nayeon cs harus tetap rendah hati. Saat ditanya tentang hasil yang diraih Twice, Jung Wook mengatakan kalau pencapaian Twice saat ini melebihi ekspektasi sebelumnya.

"Untuk pendapatan, Twice saat ini berada di tempat keempat diantara para artis JYP," ungkap Jung Wook. "Mereka secara berturut-turut di bawah 2PM, Suzy dan GOT7. Selagi perusahaan sedang melakukan perubahan sistem, Twice berpotensi untuk terus meningkatkan pendapatan."

Sementara itu, Twice membawa pulang penghargaan Daesang Song of the Year di MelOn Music Awards 2016 dan Mnet Asian Music Awards 2016 belum lama ini. Jeongyeon dan kawan-kawan juga siap tampil di acara penghargaan musik akhir tahun di SBS, KBS dan MBC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru