Bukan Karena Bernyanyi, Ini Alasan Irene Red Velvet Puncaki Daftar Pencarian
Selebriti

Penampilan Irene Red Velvet baru - baru ini kembali membuatnya jadi nomor 1 didaftar pencarian. Simak alasannya dibawah ini.

WowKeren - Menggunakan dress hitam putih diatas lutut dengan bahu terbuka, Irene Red Velvet hadir di KBS "Entertainment Award". Bukan sebagai salah satu penyanyi yang tampil, Irene hadir untuk menemani Park Bo Gum membacakan salah satu nominasi pada malam itu.

Penampilannya malam itu membuat Irene menjadi artis yang paling banyak dicari di situs "Naver". Dibuat takjub dengan kecantikan Irene, netizen mulai membicarakan dan mencari sosok profil Irene pada situs tersebut. Bukan hari itu saja, Irene pernah beberapa kali menjajaki puncak pencarian. Obrolan netizen pun sama, mereka membicarakan kecantikan Irene.


"Ibuku melihat KBS Entertainment Award dan bertanya siapa wanita cantik yang bersama Park Bo Gum," tulis seorang netizen. "Aku fans grup lain, tapi aku tidak bisa mengalihkan pandanganku ke Irene hari ini. Dia sangat cantik," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, peringkat Irene naik di daftar pencarian saat tampil di MBC "Weekly Idol" bersama grupnya, saat tampil di "Cultwo Show", dan sebuah siaran langsung. Apakah kalian juga terpana dengan kecantikan Irene?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru