Kostum Binnie cs Dibikin Mirip dengan Jennie Black Pink, Fans Oh My Girl Ngamuk?
Selebriti

Berikut reaksi fans Oh My Girl lantaran kostum Binnie cs yang kelewat mirip dengan Jennie.

WowKeren - KBS Gayo Daechukje 2016 bisa dibilang ajang berkumpulnya sederet idol rookie hingga papan atas Korea. Salah satu momen yang dinantikan tentu saja red carpet yang merupakan tempat mereka memamerkan busana masing-masing.

Salah satu grup idol yang menarik perhatian di red carpet adalah Oh My Girl. Tampil unyu dibalut busana ala anak SMA, kostum mereka rupanya sangat mirip dengan yang dikenakan Jennie Black Pink saat menghadiri Melon Music Awards 2016.


Kemiripan kostum Binnie cs dengan Jennie rupanya membuat fans kecewa. Alih-alih Black Pink, justru fans Oh My Girl yang berang dan mengaku kecewa dengan stylist Kim Jung Young.

"Itu namanya bukan mirip tapi jelas-jelas sama. Kim Jung Young dengan pede memamerkan kostum Oh My Girl lewat Instagram. Aku heran kenapa WM Entertainment nggak memecat dia saja. Jika aku presiden WM, aku akan memecatnya dan mempekerjakan fans sebagai stylist. Jika kau membaca ini, Jung Young, tolong berhenti saja. Oh My Girl bisa terkena flu karena membuat mereka memakai rok pendek," ujar fans.

Ditambah lagi, dasi pita yang dipakai Jennie bermerek "Gucci". Hal tersebut membuat Oh My Girl terlihat mengenakan kostum "murahan". "Setidaknya Black Pink mengenakan 'Gucci' yang asli, aku kasihan sekali dengan member Oh My Girl," tambah fans.

Sementara itu, Kim Jung Young kabarnya pernah menjadi stylist Jessica saat masih berada di SM Entertainment. Rumor yang beredar Jessica tak mau berbagi stylist yang sama dengan member Girls' Generation yang lain. Mengingat Kim Jung Young hanya mengurusi busana Jessica dan Krystal f(x) saja.

You can share this post!

Related Posts