Jungkook BTS Punya Cara Unik Buka Bungkus Snack, Ini Alasannya
Selebriti

Ternyata Jungkook punya alasan tersendiri mengapa ia membuka bungkus snack dengan cara ini.

WowKeren - Ada saja kelakuan unik para personel Bangtan Boys yang menjadi perhatian fans. Kali ini, maknae Jungkook bikin meleleh lewat caranya membuka bungkus snack. Kok bisa?

Sebuah postingan di situs komunitas online mengumpulkan foto-foto snack yang dibuka Jungkook. Ternyata penyanyi kelahiran 1997 itu memang punya cara khusus untuk membuka snack, yaitu dengan membuka pada bagian tepi bungkus dan tak menyobek sisanya.


Hal tersebut dilakukan Jungkook karena ia tak ingin menyobek pesan yang ditulis fans pada bungkus snack pemberian mereka. Salah satu pesan pada bungkus snack Jungkook bertuliskan, "Jangan lupa makan. Kau bisa memakan ini kalau kau lapar! Dua! Tiga! Bangtan selamanya!".

Postingan ini pun menarik perhatian banyak netter. Tak sedikit para netter yang menilai kalau Jungkook sangat manis karena tak ingin menyobek pesan dari fans pada bungkus snack.

"Dia benar-benar manis. Fans itu pasti senang banget kalau melihat ini," komentar netter. "Heol, postingan ini bikin aku emosional sekarang," kata netter lainnya. "Haal seperti ini mungkin kedengarannya remeh, tapi ini membuatku terharu," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru