Bakal Manggung di JJF, Duo Endah N Rhesa Siapkan Lagu Baru Dalam Format Band
Musik

Endah N Rhesa berikan bocoran soal penampilannya di Java Jazz Festival yang digelar Maret nanti.

WowKeren - Festival musik Java Jazz akan kembali digelar pada 2017 ini. Perhelatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari mulai 3-5 Maret 2017.

Salah satu musisi yang sudah berpengalaman tampil di Java Jazz Festival adalah duo Endah N Rhesa. Berbeda dari sebelumnya, penampilan Endah N Rhesa nanti tampaknya akan lebih spesial. Pasalnya, mereka bakal tampil tak hanya berdua tetapi berkolaborasi dengan Duo Drum.

Dengan kata lain, Endah N Rhesa akan "berubah" ke formasi band demi tampil di JJF. Tak tanggung-tanggung, mereka juga sudah menyiapkan lagu baru khusus untuk dibawakan dalam kolaborasinya dengan Duo Drum di JJF nantinya.


"Judulnya 'Waktu Tak Terganti'. Itu memang lagunya komposisi aku dan Rhesa. Liriknya dari aku, aransemennya digarap bareng," tutur Endah saat jumpar pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1). "Prosesnya cepet banget. Mereka punya skill yang bagus. Kita ketemu latihan udah tahu kerangkanya gimana, rekamannya langsung jadi."

Selain Endah N Rhesa, JJF sendiri akan dimeriahkan dengan penampilan musisi ternama Tanah Air maupun mancanegara. Sebut saja Afgan, Tulus, Andien dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel