Pamer Perut Rata Bertato di Jalanan, Nikita Mirzani: Jangan Hakimi Pilihan Orang Lain
Selebriti

Penasaran seperti apa penampilan seksi Nikita Mirzani yang juga memperlihatkan tato di perutnya ini?

WowKeren - Nikita Mirzani mungkin menjadi salah satu artis yang tak peduli omongan orang dengan penampilannya. Seperti yang diketahui, ibu dua anak ini sering kali tampil seksi dengan busana terbuka di sejumlah kesempatan.

Seperti dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram belum lama ini. Bintang film "Sang Sekretaris" itu tampil dalam balutan atasan mirip crop top yang memperlihatkan perut ratanya serta ripped jeans.

Niki juga melengkapi penampilannya dengan blazer berwarna gelap. Selain itu, artis 30 tahun ini juga percaya diri memamerkan sebagian tato yang berada di perut bawahnya tersebut.

Dalam caption-nya, Niki meminta netter untuk tak menghakimi pilihan orang lain jika mereka tak tahu alasan yang sebenarnya. "Don�t judge others choices without understanding their reasons," tulis Niki.


Sementara itu, netter pun memberikan komentar beragam untuk foto terbaru Niki tersebut. Ada yang berkomentar miring namun tak sedikit pula yang justru mengaku menyukai gaya mantan kekasih Samuel Rizal tersebut.

"Tato yg di bagian perut,,keren bgt mii," komentar netter. "Beeehhh body kece banget," tambah yang lain. "Perutnya keren k rata...pdhl dh punya anak.. Keren.. Keren @nikitamirzanimawardi_17," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru