Bikin Gemes, Lucunya Tae Yeon SNSD Nge-dance Lagu 'TT'
Selebriti

Intip imutnya Tae Yeon saat menirukan gerakan koreografi lagu 'TT' milik Twice ini.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation memang cukup rajin menyapa fans di SNS, baik lewat Instagram maupun Snapchat. Penyanyi kelahiran 1989 itu baru-baru ini membagikan video pemotretannya dengan majalah Beauty+ di Madrid, Spanyol.

Selasa (24/1) kemarin, Tae Yeon kembali mengunggah video baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Dalam video ini, pelantun "11:11" itu tampak mengenakan hoodie dan jaket.

젙슽랔TaeTae

Video kiriman TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Sambil menghadap kamera, Tae Yeon terlihat imut saat menirukan gerakan koreografi lagu "TT" milik Twice. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu bahkan membentuk pose "TT" dengan kedua tangannya dan menekuk tangannya pada kedua sisi badan sambil menyanyi, "Neomuhae, neomuhae".

"Ah, dia imut banget. Taetae-ku," komentar fans. "Imutnya, apa kau beneran umur 27 tahun?" kata fans lainnya. "Posting lebih banyak video imut seperti ini dan abaikan omongan haters, Tae Yeon-ah," tambah yang lain.

Sementara itu, Tae Yeon yang tahun lalu mencetak berbagai hits seperti "Rain" dan "Why" sukses meraih penghargaan Bonsang di Golden Disc Awards dan Seoul Music Awards 2017. Fans pun kini menantikan karyanya berikutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru