Dituduh Oplas Total, Fans Bela Irene Lewat Foto Predebut Super Cantik Ini
Selebriti

Banyak yang tak terima, fans membuktikan Irene cantik alami lewat foto lawas ini.

WowKeren - Baru-baru ini Irene menjadi bahan pembicaraan netter karena foto-foto lawasnya. Terlihat berbeda dengan sekarang, member Red Velvet ini dituduh sudah melakukan oplas total.

Sekarang cantik bak bidadari, di foto lawasnya Irene justru lebih terlihat imut dengan pipi tembemnya. Namun, para netter menyakini pelantun "Russian Roulette" itu tak hanya diet tapi juga oplas untuk mempercantik diri.

Pastinya, banyak fans yang tak terima Irene dituduh oplas. Mereka pun menyiapkan banyak foto lawas Irene sebagai bukti idolanya itu cantik alami tanpa operasi.


Dalam salah satu foto sekolahnya, Irene terlihat punya wajah tirus dan unyu-unyu. Beranjak dewasa, artis SM Entertainment ini berubah menjadi lebih feminin dan ayu dengan rambut panjangnya.

"Dia cantik dari kecil. Lihatlah di foto kelulusannya dia mirip dengan yang sekarang," ujar fans. "Kurasa itu bukan oplas. Yang kutahu Irene sudah cantik sejak dulu," tambah yang lain. "Hanya haters yang bilang Irene oplas. Mereka sengaja memakai foto lawas Irene yang berbeda dengan sekarang," bela yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru