Sibuk Pemotretan Hingga Mangkir Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Larang Netter Berkomentar
Selebriti

Mangkir panggilan polisi soal kasus dugaan pemukulan asisten Jupe, Nikita Mirzani asyik pamer foto seksi ini...

WowKeren - Penyidik Polres Jakarta Selatan gagal lagi melakukan rekonstruksi kasus dugaan pemukulan asisten Julia Perez, Lucky, oleh Nikita Mirzani, Senin (6/2). Penyidik terpaksa mengundur agenda rekonstruksi lantaran Nikita sebagai terlapor tidak hadir.

"Kata penyidik, terlapor (Nikita Mirzani) tidak bisa hadir karena bekerja," uja kuasa hukum Lucky, Abu Sofyan. "Hanya Dave saja yang bisa hadir. Rekonstruksi tidak berjalan karena saksi dan terlapor harus hadir."

Dilihat dari akun Instagramnya, Nikita memang sedang sibuk melakukan pemotretan di Bali. Bahkan ia beberapa kali membagikan hasil pemotretannya di Pulau Dewata. Salah satunya adalah foto dirinya berbikini seksi di tengah sawah.


Mengiringi foto ini, Nikita menuliskan kalimat bijak. "How many stones u throw to me as a s****, ill build the stones to be a strong building and stand still," tulis mantan kekasih Samuel Rizal itu.

Seolah tak mau diganggu dengan berbagai komentar nyinyir, Nikita pun melarang netter untuk berkomentar. Ini dibuktikan dengan aksi ibu dua anak itu mematikan kolom komentar di foto seksinya.

Sementara itu, Nikita dikabarkan siap memenuhi panggilan pihak kepolisian pada Rabu (8/2). "Kata penyidik, Nikita Mirzani akan datang Rabu. Dia sudah konfirmasi ke pihak penyidik," jelas Abu Sofyan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru