Kwanghee Pindah Agensi, Leader ZE:A Isyaratkan Bubar?
Selebriti

Apa yang dikatakan leader ZE:A ini sehingga membuat netter bertanya-tanya?

WowKeren - Masalah kontrak yang sedang membelit grup ZE:A nampaknya belum berakhir. Setelah Kwanghee pindah agensi, fans makin bertanya-tanya tentang masa depan grup ZE:A apakah akan bubar atau tidak.

Pada tanggal 9 Februari lalu, tepat pada hari ulang tahunnya, leader ZE:A, Moon Junhyung unggah postingan di akun instagram (@zeafter). Pada postingan tersebut, fans semakin khawatir dengan tulisan Junhyung.


Dalam tulisannya, Junhyung mengucapkan terima kasih kepada fans yang selalu setia bersama ZE:A. Bukannya tulisan bahagia, Junhyung seperti memberikan ucapan perpisahan.

"Aku memilih foto ini untuk dijadikan memori sebagai idol. Meskipun aku tidak tahu kapan, mari kita bertemu lagi dalam keadaan sehat. Tetaplah dukung kami. Aku dan semua member grup ZE:A. Sebagai awal yang baru, dukung segala kegiatan individu kami. Aku sangat berterima kasih dengan kalian," tulis Junhyung.

Melihat tulisan tersebut, fans menebak jika masa depan ZE:A akan berakhir. Tak hanya menjadi idol, Junhyung juga aktif sebagai DJ.

You can share this post!

Related Posts