Sebut Nama Zayn Malik, Perrie Edwards Amuk Personel Little Mix
Selebriti

Beginilah reaksi Perrie Edwards ketika salah satu temannya menyinggung soal Zayn Malik.

WowKeren - Perrie Edwards nampaknya sudah tidak mau mengungkit-ungkit masa lalunya dengan Zayn Malik lagi. Ketika rekan girlbandnya, Jessy Nelson menyeret nama Zayn Malik dalam sebuah wawancara, personel Little Mix ini pun langsung mengamuk.

Berdasarkan laporan The Sun, kala itu Little Mix tengah diwawancarai di belakang panggung setelah sukses membawa pulang penghargaan Single Terbaik Brit Awards 2017 untuk lagu andalan mereka, "Shout Out to My Ex". Menurut girlband jebolan ajang "The X-Factor" ini, single tersebut tidak akan tercipta tanpa adanya inspirasi dari mantan-mantan mereka, termasuk Zayn Malik.

Salah satu personelnya, Leigh-Anne Pinnock pun bercanda ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mantan pacar. Seketika itu, Jesy pun langsung menyeletuk "Shout out to ZM".

Perkataan Jesy itu pun langsung menuai amarah dari Perrie Edwards. "Diam, hentikan! Aku akan membunuhmu," ujarnya kesal.


Sejak putus dari Zayn, Perrie memang jarang membicarakan mengenai perasaan patah hatinya. Penyanyi berusia 26 tahun ini baru mengungkapnya ketika merilis single "Shout Out To My Ex".

"Itu sangat mengerikan, waktu terburuk dalam hidupku," ujarnya saat itu. "Empat tahun menjalani hubungan, dua tahun bertunangan, hanya diakhiri dengan sebuah pesan singkat. Hanya itu saja."

Kini Perrie diketahui telah memiliki kekasih baru, yang ternyata adalah seorang pemain sepak bola Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain. Keduanya sering mengumbar kemesraannya lewat media sosial.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru