Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Eunwoo Bakal Absen dari Aktivitas Astro
Selebriti

Inilah tanggapan dari agensi mengenai kesehatan Eunwoo Astro.

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo ASTRO sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Taiwan. Mengenai hal tersebut, agensi pun konfirmasi kabar terbaru kesehatan dan jadwal yang akan Eunwoo lakukan.

Tampaknya Eunwoo harus beristirahat dan diharuskan absen dari beberapa jadwal Astro yang telah disusun. "Hai, kami dari Fantagio. Cha Eunwoo Astro tiba-tiba menderita demam. Mengenai kesehatatannya, Eunwoo akan absen dari segala aktivitas Astro hari ini," tulis perwakilan agensi di fancafe resmi grup Astro.

"Setelah konser Astro kemarin, keadaan Eunwoo menurun, kami harus segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Keadaannya sudah membaik, namun dokter menyarankan agar Eunwoo beristirahat untuk fokus dalam penyembuhan," tambah agensi.


Agensi pun meminta maaf kepada para fans Astro di Taiwan yang merasa kecewa dengan kabar ini. Tampaknya para fans di Taiwan harus rela tidak melihat penampilan Eunwoo pada jadwal konsernya hari ini.

"Kami mengatakan ini karena Aroha (sebutan fans Astro) pasti khawatir dengan keadaan Eunwoo. Kami meminta maaf membuat kalian khawatir. Kami akan berbuat semampu kami agar Eunwoo fokus dalam penyembuhan dan dapat bergabung kembali dengan jadwal Astro. Terima kasih," imbuh agensi Fantagio.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait