Jadi Couple Favorit, Shaheer Sheikh Justru Perang Dingin dengan Erica?
Selebriti

Benarkah Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes bertengkar dan terlibat perang dingin?

WowKeren - Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes tampaknya menjadi couple favorit bagi para penggemar serial Bollywood. Bintang serial "Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi" ini pun kerap membuat para penggemar heboh sendiri karena chemistry yang diperlihatkan oleh keduanya.

Sayangnya, akhir-akhir ini Shaheer Sheikh dan Erica justru terlihat saling mengabaikan. Tak heran jika publik menyebut jika mereka terlihat perang dingin. Mengenai kabar tak sedap tersebut, Shaheer Sheikh akhirnya buka suara.

"Sepertinya orang-orang membuat-buat cerita aneh itu. Cerita itu benar-benar sebuah imajinasi belaka," ungkap Shaheer Sheikh dilansir India.com. "Aku sangat bersyukur bisa mengenal Erica sebagai lawan mainku. Tapi jelasnya kami tak punya masalah apapun."


Shaheer Sheikh bahkan menjelaskan mereka tidak ada masalah dengan rekan lain di lokasi syuting "Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi" yang sudah dianggap keluarga. "Tak hanya aku dan Erica, semua orang di lokasi syuting sangat dekat seperti keluarga," tambah aktor 32 tahun itu.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Erica. "Aku tak pernah merasa sangat nyaman dengan seseorang sebelumnya. Tak ada emosi, ego dan sangat lancar bekerja dengannya. Kami juga saling memahami. Jadi kami selalu tertawa menanggapi rumor semacam itu," ungkap Erica.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait