Armand Maulana Bawakan Lagu Pelet di Java Jazz 2017
Musik

Seperti apakah lagu pelet yang dinyanyikan Armand Maulana di Java Jazz 2017?

WowKeren - Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Armand Maulana membuka penampilannya dengan sebuah guyonan di Java Jazz Festival 2017 pada Minggu (5/3) kemarin. Suami Dewi Gita ini meledek salah satu rekan bandnya, Dewa Budjana yang tampil dibeda panggung.

"Banyak ya penontonnya. Budjana, maaf, penontonnya banyakan di sini," ujarnya kepada penonton. Keduanya sama-sama tampil pada pukul 20.30 namun di panggung berbeda di Java Jazz Festival 2017.

Ini merupakan penampilan kedua Armand di Java Jazz tahun ini. Ia sebelumnya sudah manggung pada hari kedua, Sabtu (4/3) kemarin.

Meski demikian, antusiasme penonton untuk menyaksikan aksi panggung Armand Maulana tidak berkurang. Mereka tetap bersemangat menikmati lantunan lagu sang vokalis GIGI ini sambil bergoyang bersama.


Berusaha mengakrabkan diri dengan penontonnya, Armand pun kembali berkelakar. "Saya akan membawakan lagu pelet, biar semua kepelet sama saya," kata Armand sebelum melantunkan lagu "11 Januari".

Suasana berbeda terlihat di panggung Dewa Budjana. Penonton nampak duduk cantik menikmati petikan gitar Budjana yang mengiringi vokal Ubiet dan Risa Saraswati.

Pada kesempatan tersebut, Budjana juga menampilkan lagu-lagu dari album solonya, "Zentuary". Album itu melibatkan beberapa musisi ternama dunia, antara lain Jack De Johnette, Tony Levin, Gary Husband, Danny Markovich, dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait