SF9 Sukses Gelar Jumpa Fans Perdana
Selebriti

Apa saja yang disajikan oleh SF9 untuk para penggemarnya di acara jumpa fans perdana itu?

WowKeren - SF9 baru saja menggelar jumpa fans perdana mereka yang bertajuk "Burning Fantasy" pada 25 Maret lalu. Membawakan beberapa lagu hits mereka seperti "Roar", "Still My Lady", hingga "Jungle Game", SF9 juga menyanyikan lagu khusus yang telah dipersiapkan untuk acara jumpa fans tersebut, "4 Step". Selain itu, SF9 juga melakukan interaksi bersama serta memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Di jumpa fans tersebut, SF9 berterimakasih atas dukungan para penggemar setia yang telah datang ke acara tersebut. "Kami sangat senang bahwa nama bagus seperti 'Fantasy' telah terpilih (sebagai nama resmi fans SF9)," kata SF9 yang langsung disambut histeria fans.


"Kami ingin bertemu dengan fans kami secepat mungkin setelah nama fans club diresmikan," kata SF9 menceritakan persiapan comeback mereka. "Oleh karena itu kami menyarankan harus menggelar jumpa fans seperti ini."

Ratusan fans yang menghadiri acara tersebut tampak mengikuti acara dengan rapi dan teratur. Tidak sedikit yang mengangkat spanduk dengan nama idola masing-masing, hingga mengayunkan lightstick SF9.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru