Akting Hwiyoung SF9 di Drama 'The Matchmakers' Dipuji Media Korea
iMBC
TV

Hwiyoung SF9 perdana muncul di drama 'The Matchmakers' dalam episode ke-4 yang tayang Selasa (7/11). Drama ini turut dibintangi oleh Rowoon yang merupakan mantan member SF9.

WowKeren - Hwiyoung SF9 muncul di episode terbaru drama “The Matchmakers” yang turut dibintangi oleh mantan member satu grupnya, Rowoon. Meski baru muncul secara singkat, akting Hwiyoung telah menuai pujian dari media Korea.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Selasa (7/11), Hwiyoung muncul memerankan karakter Lee Jwarang. Jwarang merupakan orang kepercayaan Park Bok Ki (Lee Soon Won) yang pandai dalam urusan sipil dan sangat pendiam. Sifat tersebut membuat Jwarang sulit untuk mengatakan apa yang dipikirkannya.

Di kemunculan pertamanya, Jwarang tampak menyampaikan berita kepada Bok Ki bahwa ibu Maeng Ha Na (Shin Jung Hye) ditahan di Hanseongbu. Ia juga berusaha membantu melanjutkan narasi keji Bok Ki.

Akting Hwiyoung SF9 di Drama \'The Matchmakers\' Dipuji Media Korea

Source: KBS2

”Dengan kemampuan aktingnya yang stabil, Hwiyoung menyatu dengan baik ke dalam alur drama dan dengan jelas menampilkan karakter antek yang pendiam,” tulis media Xports News.


”Secara khusus, nada suaranya yang rendah dan berat yang cocok dengan karakternya yang jujur dan pendiam membuat pemirsa jatuh cinta dengan peran Lee Jwarang,” tambahnya.

Di sisi lain, “The Matchmakers” bercerita tentang janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) dan duda muda Sim Jung Woo (Rowoon) yang bekerja sama untuk menjodohkan sejumlah perawan tua dan bujangan tua. Drama ini merupakan proyek pertama Rowoon setelah memutuskan hengkang dari SF9 beberapa waktu lalu.

Rowoon sebelumnya sempat mengungkapkan alasannya keluar dari SF9. Dalam konferensi pers "The Matchmakers" pada 30 Oktober lalu, Rowoon mengaku mengambil pilihan tersebut karena punya keinginan kuat untuk berbuat lebih baik dalam kariernya sebagai aktor.

Soal kerja samanya dengan Hwiyoung di "The Matchmakers", Rowoon mengaku tidak ada masalah. Begitu pula dengan hubungannya dan dan para member SF9 lainnya.

"Kami tidak punya masalah tampil bersama. Kami bercanda dan ngobrol biasanya setiap kali bertemu. Mereka saling mendukung satu sama lain. Meski menurutku ada beberapa yang kecewa dengan pilihanku, tapi itu masalah yang harus ku atasi," tukas Rowoon.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait