Youngbin Leader SF9 Cerita Percakapan Terakhir Dengan Rowoon Usai Diumumkan Keluar
Twitter/SF9_FANCLUB
Selebriti

Youngbin, leader SF9 menuliskan surat kepada para penggemar tak lama usai pengumuman Rowoon memutuskan untuk keluar dari grup dan hanya 8 member akan menjalani aktivitas bersama.

WowKeren - Youngbin melalui Fan Cafe muncul usai Rowoon diumumkan resmi keluar dari SF9 pada Senin (18/9). Ia memperlihatkan sisi leader yang kuat meski kini dan bisa diandalkan tengah vakum karena menjalani wajib militer.

Youngbin muncul karena ia menyadari bahwa FANTASY, fans SF9 pasti merasa terluka saat ini. Ia khawatir suratnya bisa membuat para penggemar lebih terluka.

"Halo FANTASY, ini Youngbin. Halo FANTASY yang pasti khawatir dan syok karena pengumuman. Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan, aku khawatir kalau aku akan lebih melukai kalian," ucap Youngbin.

"Aku minta maaf karena tidak ada yang bisa aku lakukan ke FANTASY yang mendukung SF9 selain dengan membalas kalian dengan penampilan yang lebih baik," lanjutnya.


Youngbin bercerita ketika cuti wajib militer terakhirnya, sempat berbincang dengan Rowoon. Obrolan dengan Rowoon dikatakan membuat Youngbin merasa campur aduk. Selanjutnya, idol tampan kelahiran 1993 itu memastikan akan terus mendukung Rowoon di masa depan.

"Aku banyak ngobrol dengan Rowoon di cuti (wamil) terakhirku. Memang benar kalau hatiku berkonflik, karena di obrolan itu, kami membicarakan banyak hal yang terjadi selama 7 tahun terkahir," aku Youngbin.

"Tapi, aku akan terus mendukung masa depan Rowoon dengan harapan suatu hari nanti, kebenaran kami akan tersampaikan satu sama lain. Dan kami semua bisa tersenyum cerah," tambahnya.

Artis FNC Entertainment ini menutup pesannya dengan berjanji akan bekerja keras untuk para penggemar. Sehingga, ia berharap penampilan SF9 di masa depan akan dinantikan.

"Aku yakin kalian sudah tahu, SF9 yang saat ini adalah semua hanya karena FANTASY yang selalu memperhatikan dan mencintai kamu. Bahkan di masa depan, kami akan terus memikirkan kalau SF9 ada karena FANTASY ada dan kami akan menjadi SF9 yang bekerja keras jadi aku akan berterima kasih kalau kalian akan memperlihatkan kami di masa depan. Terakhir, FANTASY yang patah hati. Aku harap malamu tidak panjang. Terima kasih selalu," tutupnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait