Menegangkan, Trailer 'Annabelle: Creation' Ungkap Awal Kisah Horor Boneka Annabelle
Film

Inilah kisah awal bagaimana boneka Annabelle bisa kerasukan roh jahat.

WowKeren - Bagi pencinta film horor pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok boneka berhantu yang muncul di film "The Conjuring". Ya, boneka yang memiliki wajah menyeramkan itu siap meneror penonton lewat film "Annabelle: Creation".

Sebagai langkah awalan, "Annabelle: Creation" merilis trailer pertamanya pada 1 April lalu. Cuplikan singkat itu menyajikan kejadian awal sebelum boneka Annabelle itu menghantui anak-anak panti asuhan.

Trailer tersebut dibuka dengan adegan sang pembuat boneka dan istrinya yang mengundang seorang biarawati dan sejumlah anak panti asuhan ke rumahnya. Cerita itu berlangsung setahun setelah kematian tragis putri mereka.

Anak mereka tidak sengaja tertabrak mobil ketika sedang mengambil sesuatu. Boneka yang dipegangnya pun jatuh dan wajahnya rusak sebelah. Sejak itulah, boneka tersebut seperti kerasukan roh jahat dan meneror anak-anak di sekitarnya.


Seperti yang terlihat, anak-anak panti asuhan mulai dihantui oleh boneka seram yang dirasuki hantu putri kecil sang pembuat boneka. Suara-suara mengagetkan pun diperdengarkan untuk menambahkan kesan mencekam.

David F. Sandberg, sutradara dari horor "Lights Out" dipercaya untuk menggarap film prekuel Annebelle ini. Sementara, James Wan kali ini duduk di balik kursi produser.

"Annabelle: Creation" akan dibintangi oleh Talitha Bateman, Stephanie Sigman, Miranda Otto dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan dirilis pada 11 Agustus 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel