Bella Luna Ogah Rujuk, Pengacara Razman: Saya Sudah Tak Mungkin Cium Dia Lagi
Selebriti

Pengacara Razman setuju dengan Luna untuk mengakhiri pernikahan dan kembali ke keluarganya.

WowKeren - Bella Luna dan pengacara Razman Nasution memutuskan kembali berdamai. Mereka juga saling mencabut laporan yang sempat dilayangkan ke kantor polisi.

Namun meski tak mau ribut, Luna agaknya enggan kembali ke pelukan Razman. Ia mengaku ingin move on dan berharap Razman juga melakukan hal yang sama.

"Ya memiliki kehidupan masing-masing dia punya keluarga, aku punya kehidupan sendiri lebih tenang sih yang jelas," kata artis berusia 23 tahun yang sudah memiliki anak itu.


Razman yang masih memiliki istri dan sudah punya anak itu juga menyadari kesalahannya. Dia mengaku sudah tak mungkin bersama Luna karena tak mau terus-terusan menyakiti keluarga.

"Saya sudah nggak mungkin cium Bella, nanti anak saya nangis lagi, mohon maaf pada keluarga saya, pada anak saya dan istri," ucap Razman, usai mencabut laporan di unit Reskrimum, Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/4). Razman juga berjanji ke depannya akan lebih memprioritaskan keluarga. "Inilah hidup pasti saya akan utamakan keluarga besar saya, Bella juga pasti akan mengutamakan keluarga besarnya," seru Razman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru