Sekarang Punya Double Eyelid, Pesona Yooa Oh My Girl Jadi Hilang?
Selebriti

Kini punya double-eyelid, penampilan baru Yooa ini membuat netter kaget.

WowKeren - Dari para member Oh My Girl, Yooa menjadi salah satu yang punya banyak fans. Selain karena talentanya di bidang musik, rupanya Yooa mencuri hati penggemar dengan wajah cantiknya.

Salah satu yang membuat netter kepincut adalah mata Yooa yang tetap cantik walau tak memiliki double-eyelids. Jadi populer berkat monolidsnya, Yooa mengejutkan netter dengan foto terbarunya saat tampil belum lama ini.

Berbeda dari sebelumnya, netter menyadari kalau Yooa terlihat memiliki double-eyelids. Pastinya, penampilan baru Yooa itu mendapat banyak pujian fans yang menyebutnya jadi makin cantik dengan kelopak mata ganda.


Sayangnya, ada juga netter yang menilai pesona Yooa malah hilang lantaran kini punya double-eyelids. Bahkan, sebagian menyebutnya melakukan operasi plastik untuk mendapatkan mata yang lebih cantik.

"Dia terlihat lebih cantik kalau monolids," ujar netter. "Sebenarnya sih terserah dia mau oplas kelopak mata atau mungkin memakai selotip untuk membentuk double-eyelids. Tapi menurutku dia cantik justru karena monolids," tambah lainnya. Bagaimana pendapat kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait