Bukan Cuma Selingkuh, Ely Sugigi Ungkap Alasan Lain Gugat Cerai Suami
Selebriti

Jalani sidang perdana, Ely Sugigi akhirnya beberkan alasan gugat cerai Ferry Anggara...

WowKeren - Perceraian Ely Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW memasuki tahap baru. Setelah mengajukan gugatan cerai pada 22 Maret lalu, akhirnya Ely menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (26/4).

Sebagai penggugat, Ely Sugigi datang untuk memenuhi panggilan pengadilan dalamsidang hari ini. Dalam kesempatan itu, bintang sinetron "Berkah Cinta" itu membeberkan alasan dirinya mantap berpisah dengan sang suami.

Sebelumnya Ely sempat mengatakan bahwa perselingkuhan menjadi penyebab dirinya menggugat cerai sang suami. Tapi rupanya itu bukan satu-satunya alasan artis berusia 46 tahun itu mantap bercerai dari suami. Ely menyebutkan bahwa Ferry tak pernah memberinya nafkah setelah menikah.


"Masalah Ferry selingkuh dengan cewek sudah saya maafin ya. Masalah menceraikan dia, dia dapat kerjaan dengan saya tapi dia mengundurkan diri. Itu yang buat saya sakit hati," ujar Ely saat ditemui WowKeren. "Saya jujur memang enggak minta nafkah sama Ferry karena saya tahu dia tidak kerja. Cuma mengertilah, bahwa pekerjaan saya berat, jadi jangan lagi kasih beban dia ke saya."

Kemudian Ely juga menambahkan bahwa suaminya cenderung lebih mementingkan orangtuanya. "Dia bilang orangtua nomor satu dibanding saya. Jadi gimana gitu sama orangtua memang nomor satu, sama istri juga harus (nomor satu). Karena saya perempuan punya hati, dia bilang saya bela ibunya daripada istrinya," imbuhnya.

Sementara itu, Ferry tidak datang dalam persidangan hari ini. Jika dalam persidangan kedua pada 10 Mei 2017 Ferry kembali absen, maka Ely dinyatakan resmi menjanda. "Semoga minggu depan, tanggal 10 Mei sudah putusan. Materi persidangan sudah sah, bila Ferry enggak datang lagi sudah ada putusan," pungkas Ely.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait