Kang Seung Yoon Winner Bikin Fans Heboh Saat Celananya Melorot di Acara Fansign
Selebriti

Seperti ini cerita bagaimana celana Kang Seung Yoon bisa sampai melorot.

WowKeren - Waldrobe malfunction memang kerap dialami para selebriti, terutama saat berada di atas panggung. Kita tentu masih ingat kejadian celana robek saat tampil di panggung yang dialami Taemin SHINee dan Minhyuk BTOB.

Kali ini, giliran Kang Seung Yoon Winner (II) yang menjadi korban waldrobe malfunction. Hal tersebut terjadi saat Winner menggelar fanmeeting di Jepang belum lama ini.


Saat itu, Seung Yoon mengenakan celana jeans koleksi Christopher Shannon. Tak seperti celana jeans pada umumnya, celana yang dikenakan Seung Yoon ini memiliki 3 bagian terpisah yaitu bagian pinggang ke lutut, lutut ke betis dan betis ke pergelangan kaki.

Namun saat Seung Yoon berdiri di atas panggung, kancing celananya terlepas pada bagian paha yang membuat celana tersebut melorot. Melihat ini, fans pun ikut heboh dan tak bisa menahan tawa.

"Ini lucu banget sampai kami fans Korea awalnya mengira dia pakai sepatu boots," komentar seorang netter. "Kehidupan sehari-hari mereka seperti sitkom," kata netter lainnya. "Aku mau lihat videonya hehehe," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait