Jadi Member Terakhir WINNER Yang Wamil, Kang Seung Yoon Pamer Kepala Plontos
Instagram
Selebriti

Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon telah lebih dulu menyelesaikan wajib militer, sementara Song Mino saat ini sedang menjalani wajib militer yang membuat Kang Seung Yoon menjadi anggota terakhir WINNER yang menjalani wajib militer.

WowKeren - Kang Seung Yoon baru saja menyapa penggemar dengan memperbarui SNS pribadinya dan berbagi foto hitam putih dari rambut barunya yang lebih pendek. Seperti diketahui member WINNER itu akan memulai wajib militernya hari ini, Selasa 20 Juni

Kang Seung Yoon akan menjalani pelatihan dasar kemiliteran untuk jangka waktu tertentu sebelum bertugas sebagai prajurit aktif. YG Entertainment telah menyatakan bahwa Kang Seung Yoon ingin mendaftar secara diam-diam dan oleh karena itu tidak ada acara khusus yang diadakan pada hari pendaftarannya.

Sedangkan Kang Seung Yoon bukanlah anggota pertama WINNER yang memenuhi wajib militernya. Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon telah lebih dulu menyelesaikan wajib militer mereka, sementara Song Min Ho saat ini sedang menjalani wajib militer yang membuat Kang Seung Yoon menjadi anggota terakhir WINNER yang menjalani wajib militer.



Jadi Member Terakhir WINNER Yang Wamil, Kang Seung Yoon Pamer Kelapa Plontos

Instagram

Sementara itu penampilan menyanyi Kang Seung Yoon di televisi realitas "Superstar K2" (2010) membuatnya terkenal setelah finis di tempat keempat. Single digital "Instinctively", menjadi single nomor satu pertamanya sebagai solois dan penjualannya mendekati 2 juta salinan digital. Pada 12 Januari 2011, Kang Seung Yoon menandatangani kontrak dengan label Korea Selatan YG Entertainment dan secara resmi memulai debutnya sebagai artis solo pada 16 Juli 2013, dengan singel digital "It Rains" dan sebagai leader dari WINNER pada 17 Agustus 2014 .

Kang Seung Yoonmemberanikan diri berakting melalui sitkom, "High Kick: Revenge of the Short Legged" (2011). Peran utama pertamanya dengan serial web, "We Broke Up" (2015) dan mendapatkan penghargaan pertamanya di bidang tersebut dengan "Aktor Pria Terbaik" yang diberikan oleh K-web Fest Awards. Perannya dalam "Prison Playbook" (2017) dan "Kairos" (2020) juga semakin memantapkan karirnya sebagai seorang aktor.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait