Bantah Pacari Choi Tae Joon, Park Shin Hye Asyik Mancing dan Voting Presiden Bareng Ayah
Selebriti

Asyiknya Park Shin Hye jalan-jalan bersama ayahnya di Hari Orang Tua Korea.

WowKeren - Tak hanya selebriti Indonesia saja yang mamemerkan tinta ungu setelah pemilu, selebriti Korea Selatan pun mengunggah foto cap kecil di tangan tanda mengikuti voting presiden. Seperti yang diunggah Park Shin Hye baru-baru ini.

Ia mengunggah foto tangannya usai diberi cap tanda voting presiden. Tak sendirian, ternyata Shin Hye asyik 'kencan' dengan seorang pria pada hari istimewa ini.

Hari pemilu yang berdekatan dengan hari Orang Tua di Korea Selatan, Shin Hye ternyata menghabiskan waktunya bersama sang ayah. "Setelah memancing dengan ayah di hari Orang Tua, aku ikut voting presiden bersama Jjun dan Meeso. Jangan lupa voting, semuanya," tulis Shin Hye pada statusnya tersebut.

Dalam foto tersebut tampak Shin Hye bersama ayahnya kompak mengenakan busana hitam dan selfie di pinggir jalan. Mereka berdua tampak menikmati kencan di hari spesial itu.

"Warga negara yang baik dan anak perempuan yang baik. Mirip gak sih sama ayahnya," tulis netter. "Wow pasti pintar memancing ya, ikannya banyak sekali," sahut netter.

"Ayahmu pasti sangat bangga padamu ya Park Shin Hye. Kalian manis sekali," kata netter. "Senang melihatmu jalan-jalan bersama keluarga. Sepertinya kau mendapat wajah cantik itu dari sang ayah ya," tambah lainnya.

Shin Hye sendiri beberapa waktu yang lalu sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Choi Tae Joon. Namun hal tersebut dibantah oleh kedua agensi dan mengatakan jika Shin Hye dan Tae Joon hanya teman dekat saat kuliah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru