Punya Penghasilan Besar, Song Joong Ki Beli Rumah Senilai Rp 118 Miliar
Selebriti

Song Joong Ki diketahui membeli rumah senilai Rp 118 juta di kawasan Itaewon.

WowKeren - Saat ini popularitas Song Joong Ki sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak namanya melambung berkat kesuksesan serial "Descendants of the Sun", aktor kelahiran 1985 tersebut jadi kebanjiran tawaran iklan dan dikagumi banyak penggemar.

Baru-baru ini Song Joong Ki diketahui telah membeli rumah di kawasan Itaewon. Rumah dengan luas 371 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 601 meter persegi ini dihargai 10 miliar won atau sekitar Rp 118 miliar.


Rumah Song Joong Ki kabarnya dibeli sejak Januari lalu. Rumah tersebut memiliki dua lantai serta ruang bawah tanah. Seorang perwakilan Blossom Entertainment, agensi Song Joong Ki, mengaku tak tahu kalau lawan main Song Hye Kyo itu baru saja membeli rumah.

"Kami belum mendengar soal itu dari dia," kata perwakilan Blossom kepada Korea Herald. Karena itu urusan pribadinya, kami tidak bisa mengkonfirmasinya."

Song Joong Ki sendiri saat ini tinggal bersama orangtuanya di Seocho-dong, daerah selatan Seoul. Dengan ini, ia menjadi salah satu selebriti selain Park Myung Soo, Shin Dong Yup dan Go Hyun Jung yang tinggal di kawasan elit yang dikenal sebagai hunian para konglomerat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru