Pakai Lipstik Merah Merona, Park Shin Hye Goda Fans di Video Ini
Selebriti

Video yang baru diunggah Park Shin Hye ini membuat para fans terpesona.

WowKeren - Baru-baru ini Park Shin Hye mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya miliknya. Di video tersebut, ia terlihat mengenakan lipstik tebal berwarna merah merona.

Seperti yang diketahui fans, Shin Hye terkenal dengan sosok sederhana di setiap serial yang ia perankan. Namun di video baru ini, Shin Hye mampu membuktikan dirinya bisa berperan sebagai sosok yang glamor.

Video tersebut ia rekam saat berada di ruang make up. Tidak ada kata-kata yang keluar dari bibirnya, namun penampilan aktris ini sukses membuat para fans gemetar saking terpesonanya.

Fans dibuat kagum dengan gaya makeup yang dikenakan oleh Shin Hye. Meskipun terkesan tebal namun penampilan tersebut tampak cocok dikenakan oleh aktris serial "The Heirs" ini.

"Stunning banget disini. Parah cantiknya. Aah unnie sangat cantik. Aku iri," tulis netter. "Selalu elegan seperti biasanya. Nikmati harimu di Paris dan unggah aktivitasmu yang banyak ya. Have fun," ujar lainnya. Apa kalian juga terpesona melihat penampilan Park Shin Hye disini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru