Akui Nyaris Pukul Penggemar, Ternyata Ini Alasan Rizal Armada
Selebriti

Begini klarifikasi Rizal Armada soal insiden dirinya nyaris memukul penggemar saat manggung di Palembang belum lama ini...

WowKeren - Beberapa waktu lalu Rizal Disandi menuai pro dan kontra dari publik usai kedapatan nyaris memukul salah satu penggemar. Insiden tersebut terjadi saat band Armada manggung di Palembang, Sumatera Selatan belum lama ini.

Rizal yang tengah berjalan menuju panggung terlihat emosi usai salah satu penggemar melakukan aksi kurang menyenangkan. Dimintai klarifikasi soal ini, vokalis berusia 31 tahun itu pun membenarkan bahwa dirinya nyaris terlibat cek cok saat itu.


"Kalau cuma ditarik, dicakar, dicubit sudah makanan sehari-hari, usah biasa banget," ujar Rizal seperti dilansir Liputan 6, Selasa (23/5). "Tapi saya dipukul, kayaknya sih itu bukan hal yang biasa. That's why saya reflek banget malam itu."

Rizal menambahkan jika malam itu beberapa hal terkait aksi panggung mereka tak dipenuhi oleh penyelenggara. Sepertinya itu mempengaruhi emosi para personel Armada, terutama dirinya. Terlebih lagi, mereka harus berjalan kaki di tengah kerumunan penonton sejauh lebih dari 100 meter. Hal itu dianggap kurang wajar oleh Rizal dan kawan-kawan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait