Bukan Song Joong Ki Atau Yunho, Penyanyi Ini Dianggap Jadi Pemimpin Militer Terbaik
Selebriti

Siapa sosok yang pantas jadi pemimpin militer terbaik dari kalangan selebriti? Simak di bawah ini.

WowKeren - Sudah menjadi kewajiban bagi para pria dewasa di Korea Selatan untuk menjalani wajib militer. Tak terkecuali para selebriti.

Sudah melewati serangkaian tes dan pemeriksaan, sejumlah selebriti pun menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Bahkan diantara mereka pun ada yang mendapatkan penghargaan dari militer karena prestasinya.

Baru-baru ini sebuah komunitas online Dish Inside melalukan survey mengenai selebriti yang sudah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Diikuti oleh ribuan pemilih, survey ini dilakukan untuk mengetahui siapa selebriti yang cocok jadi pemimpin militer dalam keadaan darurat perang.

Wamil sebagai tentara, Song Joong Ki ternyata harus berada di posisi ketiga dalam survey. Aktor yang juga berperan sebagai tentara dalam serial "Descendant of the Sun" ini hanya mendapatkan 541 pemilih dan 1,6 persen.


Pada posisi kedua ditempati oleh U-Know Yunho TVXQ. Mendapatkan penghargaan sebagai prajurit aktif, ia dipilih sebanyak 12206 pemilih dengan presentase 36 persen.

Bukan Joong Ki maupun Yunho, ternyata sosok penyanyi ini mendapatkan pemilih terbanyak. Sukses menjadi tentara dan pelatih wamil, Wheesung menjadi nomor 1 dengan total 19264 dengan presentase 57,7 persen.

Seleb lainnya yang mendapat peringkat setelah Joong Ki adalah Gong Yoo, Hyun Bin, Yoo Seung Ho, Hingga Chun Jung Myung. Kalian setuju dengan survey ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait