Diduga Sindir Choa Lewat Postingan Ini, Jimin AOA Malah Tuai Komentar Sinis Netter
Selebriti

Postingan Jimin ini diduga menyindir Choa yang memutuskan hengkang dari grup.

WowKeren - Para penggemar AOA dibuat terkejut dengan postingan Instagram Choa AOA baru-baru ini yang menyatakan keluar dari grup yang membesarkan namanya. Meski begitu, FNC Entertainment membantah dan mengatakan kalau semuanya belum diputuskan.

Seiring dengan kabar Choa berniat hengkang dari grup, postingan lama Jimin di Instagram pun menjadi sorotan. Postingan ini disebut-sebut berhubungan dengan keputusan Choa untuk keluar dari AOA.


"Semua yang aku kira ternyata salah," tulis Jimin pada caption postingannya. "Kenapa aku melakukannya? Pikir yang sederhana. Jangan mengharapkan sesuatu dari mereka. Hapus, usap, bersihkan."

Postingan lama yang kini telah dihapus dari Instagram Jimin ini diduga merupakan sindiran untuk Choa. Menanggapinya, netter justru melontarkan komentar sinis untuk Jimin yang dianggap telah berkontribusi dalam merusak karier AOA dengan kontroversi tokoh sejarah 2016 lalu.

"Choa yang menaikkan grup ini. Jimin dan Seolhyun yang menghancurkannya," sindir netter. "Bukahkah kontroversi Jimin adalah penyebab AOA berantakan saat karir mereka sedang bagus?" ujar netter lainnya. "Lucu bagaimana dia bertingkah seolah terkhianati padahal dia yang menghancurkan semua usaha Choa," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait