Dermawan, Lee Kwang Soo Donasi Rp 118 juta Untuk Biaya Pengobatan Pasien
Selebriti

Tak hanya hobi bikin ngakak, ternyata Kwang Soo juga membuktikan ia orang yang peduli dengan sesama dengan melakukan aksi sosial ini...

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Lee Kwang Soo? Ya, bintang yang satu ini memang sangat populer dengan aksi kocak yang selalu ditunjukkannya di "Running Man".

Tak hanya hobi bikin ngakak, ternyata Kwang Soo juga membuktikan ia adalah orang yang peduli dengan sesama. Selebriti berusia 32 tahun tersebut diketahui telah melakukan aksi sosial dengan berdonasi.

Pada 2015 dan 2016, Kwang Soo ternyata membantu para pasien muda untuk membayar pengobatannya. Tak tanggung-tanggung, jumlah yang didonasikan oleh Kwang Soo ini juga bernilai fantastis!


Kwang Soo mendonasikan masing-masing 50 juta Won pada 2015 untuk pasien berusia dibawah 19 tahun di Rumah Sakit Asan. Bantuan dengan total 100 juta Won (setara Rp 118 juta) tentunya bisa meringankan beban pasien dan keluarga untuk pengobatan mereka di rumah sakit.

Pastinya, kebaikan hati si Asia Prince ini bakal membuat para penggemar makin ngefans padanya. Dermawan banget ya Lee Kwang Soo...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait