Ternyata Ini Alasan Galih Ginanjar dan Kumalasari Pilih Menikah Siri
Selebriti

Lantas, apakah Galih Ginanjar dan Kumalasari tidak ingin meresmikan pernikahan mereka secara hukum?

WowKeren - Pasca bercerai dari Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar memutuskan untuk menikahi artis senior Barbie Kumalasari. Rumah tangga keduanya pun sudah berjalan hingga 1,5 tahun yang lalu. Lantas, apa yang membuat Galih dan Kumalasari lebih memilih menikah siri ketimbang secara hukum negara?

Rupanya kesamaan masa lalu Galih dan Kumalasari memiliki andil saat memutuskan hal tersebut. Apalagi keduanya juga mengaku enggan mencari sensasi atau publikasi. Karena itu, Galih pun memutuskan untuk diam-diam menikahi Kumalasari.


"Kalau menikah sih kita sudah nikah siri. Sudah setahun setengah yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," ujar Kumalasari saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Timur pada Kamis (20/7). "Yang penting kan ada restu kedua orangtua kita. Karena dulu kan kita nikah story-nya sama. Dulu aku nikah, mamaku enggak merestui. Tapi aku cuek, tetap saja aku nikah. Galih juga gitu."

Pernyataan Kumalasari itu pun diamini oleh Galih. Galih pun tidak ingin berlama-lama menjalani status hubungan pacaran.

"Aku juga gitu kan setengah hati. Aku yang mau kawin apa urusannya, akhirnya ya enggak lama. Sekarang sih mamanya dia sudah nyuruh, mamaku juga," sahut Galih. "Intinya kedua belah pihak enggak keberatan. Saya duda, dia janda, kita single juga. Buat apa lama-lama."

Lantas, apakah mereka tidak ingin meresmikan pernikahan mereka secara hukum? Kumalasari mengaku masih belum memikirkan hal itu. Menurut Kumalasari, hal terpenting adalah sah di mata Tuhan.

"Sementara belum, yang pentingkan keluarga dulu. Pernikahan itu intinya yang penting kan sakral di mata Allah," lanjut Kumalasari. "Kalau dihukum kan, kalau memang diperlukan nanti bisa nyusul. Tapi selagi aku sama Galih baik-baik saja enggak masalah."

Sementara itu, untuk kasus mobil yang menghebohkan netter, Galih melaporkan akun gosip penyebar isu tersebut. Ia juga melaporkan pemilik showroom tempat dirinya membeli mobil, serta pemilik mobil mewah sebelumnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts